Wajib Diketahui! 4 Manfaat Dry Shampoo

Kamis, 13 Juli 2017 - 14:19 WIB
Wajib Diketahui! 4 Manfaat Dry Shampoo
Wajib Diketahui! 4 Manfaat Dry Shampoo
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, dry shampoo yang merupakan sampo berbentuk spray mungkin tidak begitu dibutuhkan. Namun, bagi Anda yang cukup sibuk karena padatnya aktivitas atau mungkin Anda suka berganti gaya rambut atau bahkan suka berpergian, dry shampoo adalah pilihan yang tepat. Selain dapat menghemat waktu, menggunakan dry shampoo juga dapat memaksimalkan penampilan Anda. Dikutip dari Boldsky, berikut manfaat dry shampoo yang wajib Anda ketahui.

1. Cepat dan nyaman
Rambut dapat menjadi terlalu keriting, berminyak dan kusam karena polusi. Sementara itu, mencuci rambut setiap hari merupakan ‘tantangan tersendiri’, mengingat waktu yang dibutuhkan dan proses yang cukup panjang. Oleh karena itu, dry shampoo adalah penyelamat Anda, karena dapat dengan cepat membuat rambut Anda menjadi lembut dan membuatnya mudah diatur dan indah dilihat.

2. Memaksimalkan hairstyling
Jika Anda ingin mencoba beberapa gaya rambut baru, maka peran dry shampoo sangat dibutuhkan. Gunakan sampo kering di awal untuk memberi rambut Anda tekstur yang tepat dan juga pada akhirnya, karena akan terlihat gaya rambut Anda lama. Manfaat dry shampoo di sini adalah, memungkinkan untuk menjaga rambut tetap mudah diatur serta membuat tatanan rambut terlihat lebih maksimal.

3. Tersedia untuk semua jenis rambut
Mengingat saat ini dry shampoo sedang digandrungi oleh para fashionista muda, dry shampoo pun hadir dengan beragam varian untuk jenis rambut dan tekstur yang berbeda. Bagian terbaik dari menggunakan dry shampoo adalah produk ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Tidak ada batasan berapa kali Anda bisa menggunakan dry shampoo dalam satu hari.

4. Penting bagi penyuka travelling
Membawa dry shampoo adalah solusi bagi Anda yang gemar naik gunung atau travelling ke berbagai daerah. Daripada menghabiskan waktu atau sulit menemukan tempat yang pas untuk mencuci rambut, lebih baik gunakan dry shampoo untuk mempertahankan tampilan rambut Anda agar tetap terlihat segar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)